Tips Perawatan Rambut Malam Hari Untuk Mengatasi Rambut Kusam

 

Helaian rambut kusam dan sulit ditata menjadi permasalahan harian yang kerap mengganggu. Akibatnya, penampilan menjadi tidak prima dan kepercayaan diri menurun. Perlu diketahui, ternyata hal ini dapat terjadi karena perlindungan dan perawatan rambut yang tidak maksimal.

Tak hanya itu, kerap tak disadari gesekan rambut dengan bantal selama tidur juga menjadi salah satu penyebab utama rambut jadi kusut, terasa panas dan sulit ditata ketika bangun tidur.

Melihat hal ini, Kérastase sebagai brand perawatan kulit kepala dan rambut professional yang didukung oleh hasil riset para ilmuwan di laboratorium L’Oréal Advanced Research di Paris, mengembangkan 8H Magic Night Serum. Sebuah penemuan terbaru untuk produk perawatan rambut di malam hari yang akan menutrisi dengan sempurna.

Berlokasi di Gallery Lounge, Goodrich Suites Jakarta, 8H Magic Night Serum resmi diluncurkan untuk melengkapi rutinitas perawatan rambut di malam hari.

“Kérastase terus berinovasi untuk menghadirkan perawatan kecantikan bagi perempuan yang ingin mendapatkan rambut sehat sempurna. Produk 8H Magic Night Serum menjadi terobosan terbaru untuk hair-care routine yang dilakukan pada malam hari layaknya perawatan kecantikan kulit. Hasilnya, rambut yang lebih indah sehat dan terasa lembut di pagi hari, karena itulah produk ini disebut sebagai Magic” ujar Reny Agustia, Brand General Manager Kérastase.

Tahapan pengaplikasian

8H Magic Night Serum dapat digunakan sebagai perawatan di rumah menjelang tidur. Serum ini akan terserap secara maksimal selama delapan jam. Ada beberapa cara pengaplikasian, saat rambut dalam kondisi setengah kering usai keramas atau dalam keadaan benar-benar kering.

Ucapkan selamat tinggal pada helaian rambut kusam, kandungan Ekstrak Bunga Iris dalam 8H Magic Night Serum menjadi kandungan inti yang dapat mengembalikan nutrisi rambut setelah hilang karena beraktivitas seharian. Tak hanya itu, ekstrak ini juga akan memberikan efek kilau pada helaian rambut.

Campuran 5 multi vitamin yang juga ada di dalam serum ini dapat memaksimalkan penyerapan dan penetrasi nutrisi pada batang rambut. Otomatis hal ini juga akan memberikan perlindungan ekstra pada batang rambut, sehingga tidak kusut dan mudah ditata.

Tanpa bilas dan Anti Lengket

Produk ini merupakan leave-in serum yang tidak perlu dibilas, tidak membuat rambut lengket, terasa ringan dan tidak meninggalkan noda pada bantal saat tidur. Dilengkapi dengan aroma yang bertransformasi untuk memberikan efek relaksasi menenangkan menjelang tidur, lalu berubah menjadi aroma yang membangkitkan energi saat bangun tidur di pagi hari. Penasaran ingin segera coba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *