Tentang

Terima kasih sudah berkunjung ke halaman tentang, itu artinya Anda penasaran dengan sosok Mas Halfi.

Perkenalkan nama saya Halfi Candra Birawa atau yang akrab disapa Mas Halfi. Asji Jawa Timur jebolan Kediri, tepatnya di Kunjang Kediri. Kini sedang menapaki tanah Ibukota untuk mencari sesuap nasi dan beberapa pundi keping emas. :v

Sedikit bercerita tentang blog https://mashalfi.id/. Saya membangun blog ini kurang lebih 2 tahun lalu. Beberapa kali fakum, tutup situs dan akhirnya menghidupkannya kembali. Begitulah saya, hanya seorang blogger yang kurang konsisten dan cepat bosan dengan kemonotonan.

Seperti yang Anda lihat di halaman Home, ada beberapa topik yang saya tulis di blog ini.

  • Artikel. Topik ini saya buat untuk mengulas segala jenis niche jika nanti dibutuhkan. Karenanya saya buat lebih general dan fleksibel.
  • Sharing. Ini topik yang menjadi favorit saya. Seperti namanya, di topik ini saya lebih banyak bercerita, berbagi pandangan dan pengalaman, serta sedikit curhatan hati yang sebetulnya tak elok dibaca.
  • Review. Sejujurnya saya bukan tipe blogger yang suka mereview, baik itu produk, instansi atau yang lain. Ini bukan hobi saya. Namun karena saya ingin berkembang, saya perlu belajar dan sedikit memaksakan diri. Alhasil, munculah topik review di blog in, sekalipun yang direview cuma satu dua. :v
  • Inspirasi. Boleh dibilang, topik ini hanya sebagai pemanis saja agar blog ini terlihat bagus. Walau sebetulnya tidak bagus-bagus amat. Ya setidaknya saya berharap dengan adanya topik inspirasi saya pribadi tidak lupa untuk berbagi hal-hal yang bermanfaat pada orang lain.
  • Catatan Pribadi. Karena basic-nya saya suka curhat dan bercerita, tidak salah dong kalah saya buat topik catatan pribadi. Topik ini saya dedikasikan sebagai ruang untuk menampung segala carut marut hati. :v

Kurang lebih itulah beberapa sajian yang bisa saya hidangkan buat Anda. Yang pasti, saya bukan tipe blogger yang rajin banget memproduksi artikel, lebih-lebih setiap hari. Karenanya tak perlu berpikir aneh bilamana blog ini lama tak update artikel. Kemungkinannya hanya dua, malas atau sibuk bekerja.

So itu saja perkenalan dari saya, semoga kita saling akrab dan berkolaborasi.

Eits, satu lagi, kalau butuh teman ngopi, ngobrol atau sekedar merancang kerangka bisnis, silahkan hubungi saya di halaman kontak ya.

Regards,

 

Mas Halfi

Close