Spesifikasi FIFA 20 dan Harga Terbarunya

FIFA 20

Seperti yang diketahui, kabarnya game PS4 yakni Fifa 20 akan dirilis pada akhir bulan September 2019, tepatnya pada 27 September. Untuk kalian yang menggunakan EA Access, pemain bisa mendapatkannya lebih cepat, yakni pada 19 September. EA pun sudah membuka sistem pre-order bagi orang-orang yang ingin melakukan pemesanan lebih awal dan tidak ingin ketinggalan game baru ini.

Game besutan EA Sport ini kabarnya akan diluncurkan dalam bentuk PS4, Xbox One, dan PC. Pada FIFA 20 ini juga menampilkan tiga versi yakni Standar Edition, Champins Edition dan Ultimate Edition. Pasti kalian penasaran kan apa aja sih fitur baru yang ada pada game ini. Mari kita simak.

Spesifikasi FIFA 20

1. Authentic Game Flow

Dari sisi game play, FIFA 20 hadir dengan authentic game flow, yaitu adanya pemain yang nantinya akan terkontrol oleh kecerdasan buatan dengan pemahaman terhadap waktu, ruang dan posisi di lapangan secara lebih baik. Hal ini dapat ditemukan pada saat situasi satu lawan satu, bertahan, hingga pergerakan pemain.

2. Decisive Moments

Apa itu decisive moments? Decisive moments adalah pengalaman yang dapat diberikan dalam menggiring bola yang dinamis ketika pemain sedang menyerang. Pemain bertahan yang dimainkan, juga dapat melancarkan serangan teckel lebih bersih menggunakan Active Touch System, yang sebelumnha juga sudah ada pada FIFA 19. Pada decisive moment, pengembangan terhadap eksekusi bola mati hingga penyelesaian akhir dalam serangan pun turut menjadi perhatian pada fitur ini.

3. Ball Physics

Pada FIFA 20, terdapat pula Ball Physics. Disini, pemain akan memiliki pergerakan bola yang lebih realistis. Hal ini juga berlaku sama dalam melakukan tekel hingga kontak fisik lainnya.

4. Volta Football

Hal lain yang menarik bagi FIFA 20 ini adalah adanya fitur Volta Football. Bahkan, fitur ini pum sangat dikedepankan oleh EA Sport dalam trailer game ini. Volta, jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia berarti “untuk kembali”. Nah, oleh karena itu, FIFA ingin mengembalikan sepak bola ke jalanan. Ada beberapa lokasi yang akan dihadirkan pada game ini, antara lain Underpass di Belanda, Lapangan Sangkar di Inggris, dan Lapangan atas gedung yang berada di Tokyo, Jepang. Bisa dikatakan bahwa hal ini adalah upaya FIFA untuk menghadirkan kembali pengalaman bermain FIFA Street ke dalam game ini. Volta Football sendiri memiliki empat mode permainan. Yakni Volta Kick-Off, Volta World, Volta Story dan juga Volta League. Mode – mode tersebut dapat kalian pada game anyar yang akan rilis ini.

5. Career Mode

Pada segmen Career Mode, kustomisasi memiliki opsi beragam. Pemain akan diberikan keleluasaan dalam bermain.  Mulai dari memilih tipe badan, warna kulit, pakaian, atau gaya berpakaian seorang pelatih hingga jenis kelamin, jadi disini bisa bermain dengan jenis kelamin perempuan loh. Dan juga gaya selebrasi pun, bisa diatur oleh pemain. EA Sports menambahkan opsi bagi pemain untuk menolak tawaran manajer internasional saat memulai karier baru. Jadi, pemain tidak perlu repot-repot menghindar dari tim nasional saat masih awal permainan. Selain itu, EA Sports turut menambah jajaran klub di Career Mode ini. Artinya, pemain dapat melihat lebih banyak logo dari sejumlah liga besar, seperti La Liga, Ligue 1, MLS dan UEFA Champions League.

Itulah beberapa fitur dan spesifikasi terbaru yang bisa diinformasikan untuk kalian. Game ini kabarnya dibanderol dengan harga pre order sebesar 999.000. Namun, jika kalian membeli Pre Order – FIFA 20 Game PS4 (R3) DVD Game di Blibli.com, kalian akan mendapat potongan diskon langsunh sebesar 27 persen loh. So, tunggu apalagi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *