Makan Makanan Western dengan Harga Murah? Bisa Banget Pakai Treats by Traveloka Eats!

Weekend minggu kemarin menjadi salah satu momen yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Pasalnya, istri saya pergi berlibur bersama teman-teman arisannya, dan ia menitipkan anak-anak kepada saya. Oleh karena itu, mau tidak mau saya harus menjaga mereka, mulai dari mandi, makan, bermain, sampai tidur selama dua hari.

Ekspektasi saya pada saat itu, anak-anak akan anteng bermain dengan mainan-mainannya. Namun, siapa sangka bahwa mereka malah rewel sejadi-jadinya. Kakaknya yang berusia lima tahun meminta jalan-jalan, sedangkan adik perempuannya yang berusia tiga tahun tidak ingin makan karena masakan saya katanya tidak enak. Hampir frustasi, tetapi sebagai seorang ayah saya harus kuat dan tetap bersikap cool menghadapi masalah seperti ini.

Tidak ingin ambil pusing, akhirnya saya memutuskan untuk mengajak mereka jalan-jalan ke mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Lokasinya kebetulan tidak jauh dari rumah, sehingga anak-anak tidak perlu rewel saat di perjalanan. Selain itu, saya juga terpikirkan untuk mengajak mereka makan, mengingat si bungsu sedang mogok makan.

Akhirnya, saya menggunakan fitur Treats by Traveloka Eats yang biasa saya gunakan untuk makan siang saat di kantor. Fitur yang satu ini selalu menjadi andalan dikala perut sedang lapar karena saya bisa menikmati makanan yang enak-enak dengan harga yang miring. Harga yang miring tersebut bisa dengan mudah saya dapatkan dengan berburu hidden gems yang ada di tempat makan tersebut.

Pengalaman Makan Makanan Enak di Popolamama

Popolamama

Akhirnya, tujuan akhir saya mendarat di Popolamama, restoran favorit kami semua. Kemudian, saya menunjukan rincian pesanan pada karyawan restoran yang sudah saya simpan di aplikasi Traveloka. Setelah itu, saya melakukan pembayaran di kasir. Menariknya, saya mendapatkan hidden gems berupa promo buy one get one. Saya mendapatkan satu porsi salad yang bisa dinikmati secara gratis.

Saat hidangan datang, kami tidak perlu menunggu waktu lama untuk menyantapnya. Kakak segera melahap Pizza Wrap with Kara-age kesukaannya, dan adik menyantap Garlic Bread yang wanginya sampai ke hidung saya. Saya sendiri menikmati dua porsi smoked chicken salad. Perut kami benar-benar bahagia saat itu.

Selain makanannya yang enak, suasana di restoran ini pun sangat nyaman. Ruangannya yang sangat bersih serta fasilitasnya yang lengkap tentu bisa membuat pengunjung nyaman. Selain itu, pelayanannya pun sangat ramah dan profesional.

Cara Menggunakan Treats by Traveloka Eats

Menggunakan fitur terbaru dari Traveloka ini, saya dan anak-anak saya bisa mendapatkan #Pengalaman Mengenyangkan. Hidangan yang super lezat bisa dengan mudah kami nikmati dengan kejutan menarik berupa buy one get one. Selain itu, ada juga penawaran menarik lainnya, seperti promo, diskon, cashback, dan lain sebagainya.

Adapun cara menggunakan fitur ini, yaitu sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Traveloka pada smartphone, lalu pilih opsi Traveloka Eats
  2. Pilih menu Treats dengan icon ‘t’
  3. Explore berbagai penawaran menarik atau deals yang disediakan oleh restoran
  4. Pilih jenis treats yang diinginkan, kemudian pilih opsi ‘save restaurant’ pada bagian pojok kanan
  5. Tunjukan treats tersebut pada karyawan restoran sesaat setelah sampai di restoran, lalu lakukan scan QR code.
  6. Pilih opsi ‘spend with treats’
  7. Pilih metode pembayaran sesuai dengan yang kamu inginkan, seperti transfer bank, PayLater, kartu kredit, dan lain sebagainya.
  8. Hidden gems pun bisa kamu dapatkan sesaat setelah melakukan pembayaran

Gimana, tertarik menggunakan fitur Treats by Traveloka Eats untuk bersenang-senang bersama keluarga? Yuk, segera unduh aplikasinya di smartphone kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *