Hidangan Khas Jepang dengan Harga Terjangkau di Tokyo Belly

Ingin mencicipi masakan khas Jepang, tak perlu jauh terbang ke Negeri Sakura. Cukup datang ke Tokyo Belly, tempat makanan Jepang banyak tersebar di berbagai kota, termasuk di Jakarta. Liputan6.com berkesempatan untuk mencicipi makanan yang berada di sana dengan harga yang variatif.

“Tahun ini harganya memang lebih affordable (terjangkau),” ujar Brand Manager Tokyo Belly Cynthia Utami.

Utami menjelaskan, kini Tokyo Belly juga menyasar masyarakat yang berada di pinggir kota. Hal itu agar makanan Tokyo Belly bisa dinikmati oleh lapisan masyarakat.

“Ini untuk lebih memanjakan konsumen. Mulai dari anak sekolah, keluarga, teman kantor, kalau mau makan tanpa harus menunggu gajian dulu,” imbuh Cynthia Utami.

Berbeda dengan sebelumnya, lanjut Cynthia, menu yang ada lebih murah dibandingkan dengan sebelumnya. Saat ini harganya turun sekitar 20 hingga 25 persen. “Meski harga turun, tapi soal citarasa tetap nggak berubah,” kata Cynthia.

Harga rata-rata menu di Tokyo Belly mulai dari Rp18 ribu hingga Rp68 ribu. Hanya dengan uang Rp70 ribu, para pengunjung sudah bisa makan di restoran ini. Harga tersebut sudah termasuk appetizer, main course, dan dessert.

Menu-Menu di Tokyo Belly

Hidangan pembuka di Tokyo Belly ini meliputi tofu katsu, salmon skin mentai roll, dan tori karaage. Agar terasa lebih nikmat, makanan ini dilengkapi dengan saos manis khas takoyaki (bulatan-bulatan kecil) atau okonomiyaki, juga ditaburi dengan katsuobushi, (ikan cakalang khas Jepang sebagai penyedap rasa).

Bagi penyuka ayam goreng, tori karaage wajib dicoba. Nikmatnya bumbu ayam tori karaage terasa dari gigitan pertama hingga terakhir. Selain renyah, kulitnya gurih, serta dagingnya yang empuk

Menu utama di sini meliputi chicken katsu curry, chicken teriyaki ramen/ebi mushroom chige ramen, ika metai pasta, dan calamari and egg donburi. Menu-menu ini merupakan yang favorit para pengunjung.

Sementara untuk hidangan penutup berupa Japanese parfait dan dorayaki. Makanan ini dihiasi dengan es krim vanila yang diberi irisan stroberi. Tertarik mencoba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *